Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Oli TOP1 Dan Serunya “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018”

Anton Hari Wirawan - Sabtu, 8 Desember 2018 | 18:37 WIB
Keseruan event MCI Malaysia-Singapore Touring 2018
TOP 1
Keseruan event MCI Malaysia-Singapore Touring 2018

GridOto.com - Untuk pertama kalinya, komunitas Supercar McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan turing ke Malaysia & Singapore dalam acara bertajuk “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018”, pada November 2018 lalu.

Komunitas Supercar yang telah disponsori oleh  Oli TOP1 sejak tahun 2017 ini, membawa 13 unit Mobil McLaren yang terdiri dari Sports Series dan Super Series untuk menjelajahi keindahan kota Kuala Lumpur.

Agenda dimulai hari pertama dimulai dengan mengikuti Track Day di Sepang International Circuit, kemudian berakhir di Singapura pada hari ketiga.

Belasan McLaren Sports Series dan Super Series  meramaikan event ini
TOP 1
Belasan McLaren Sports Series dan Super Series meramaikan event ini

Akmeilani, Brand Activation and Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia menjelaskan, kegiatan “MCI Malaysia-Singapore Touring 2018” ini juga sebagai acara penutup tahun setelah beberapa Touring “Dalam Negeri” sukses terselenggara sepanjang 2018.

(BACA JUGA: Waktu Ideal Ganti Oli Motor Matic, Setiap Berapa Kilometer?)

Lawatan MCI ke Malaysia dan Singapore juga merupakan perayaan hari jadi yang ke-5 sejak pertama kali komunitas Supercar ini diresmikan pada tahun 2013.

Oli TOP1 konsisten untuk terus memberikan support kepada McLaren Club Indonesia sebagai Komunitas Supercar yang inspiratif. Kami berharap MCI melalui event MCI Malaysia-Singapore Touring 2018 ini dapat meningkatkan keakraban setiap anggota klub dan menginspirasi komunitas lainnya untuk turing persahabatan lintas negara” terang Akmeilani, yang hadir pula di perjalanan ini.

Berkat pengaturan yang apik dari penyelenggara, lawatan MCI ke Malaysia dan Singapura ini turut disambut oleh Komunitas McLaren dua negara tersebut. Sekitar 20 mobil Komunitas McLaren Malaysia dan Singapura ikut hadir dan berbaur suara raungan gahar mesin McLaren, menggema di Sepang International Circuit

Setiap anggota komunitas tampak menikmati kesempatan langka dalam memacu supercar milik mereka dengan habis-habisan di bawah pengawasan instruktur. Malam harinya terlihat mereka berbaur lepas di acara makan malam, menikmati hidangan khas Melayu.

(BACA JUGA: Rekomendasi Oli yang Bagus untuk Performa Terbaik Motor Matic Anda)

Turing lintas negara ini sekaligus membuktikan kualitas oli TOP 1
TOP 1
Turing lintas negara ini sekaligus membuktikan kualitas oli TOP 1

Terakhir, Akmeilani juga menjelaskan bahwa MCI Malaysia-Singapore Touring 2018 ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas Oli Full Synthetic terbaik yang dimiliki oleh oli TOP1 yang terus dipercaya oleh Komunitas McLaren Club Indonesia dan berbagai komunitas otomotif lainnya dalam kegiatan mobilitasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa