Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

OPPO R17 Pro, Smartphone Canggih untuk Car Vlogger dan Reviewer Otomotif

Advertorial - Rabu, 13 Februari 2019 | 17:24 WIB
Oppo R17 Pro, Smartphone Canggih untuk Car Vlogger dan Reviewer Otomotif
OPPO
Oppo R17 Pro, Smartphone Canggih untuk Car Vlogger dan Reviewer Otomotif

GridOto.com-Kalau kamu mau jadi car vlogger atau reviewer otomotif yang enggak mau ribet membawa peralatan banyak untuk kebutuhan syuting dan pemotretan, seperti tripod, lampu, dan tambahan peralatan yang menyulitkan, maka smartphone OPPO R17 Pro bisa jadi solusi terbaik.

Kini Anda hanya membutuhkan smartphone OPPO R17 Pro dengan kamera super canggih yang bisa menghasilkan gambar terbaik.

OPPO R17 Pro dibekali dengan 3 kamera yang cerdas 20 mega pixel + 12 megapixel kamera dengan smart aperture diafragma ganda di bagian belakang.

Cocok banget untuk mengambil gambar secara detail dari kendaraan yang Anda review atau sekedar untuk foto dan unggah ke social media Anda.

Kamera OPPO R17 Pro juga telah dilengkapi dengan teknologi canggih seperti AI Ultra-clear Engine, diafragma ganda, Optical Image Stabilistation, dan lensa 7P.

Dengan fitur-fitur tersebut, OPPO R17 Pro memiliki keunggulan kamera di malam hari, sehingga hasilnya lebih terang, detail, dan tajam meskipun pengambilan gambar di lokasi yang kurang cahaya.

Oppo R17 Pro cocok banget untuk mengambil gambar secara detail dari kendaraan yang Anda review
OPPO
Oppo R17 Pro cocok banget untuk mengambil gambar secara detail dari kendaraan yang Anda review

Keunggulan tersebut berguna banget kalau kamu sedang mereview kendaraan di malam hari atau di lokasi yang minim pencahayaan.

Jadi dengan kamera super canggih ini Anda enggak perlu khawatir dengan kualitas gambar yang dihasilkan di berbagai kondisi.

Oh iya, kalau kamu mereview mobil menggunakan OPPO R17 Pro, enggak perlu khawatir soal kehabisan daya baterai dan mesti menunggu lama buat isi ulang.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa