Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

OPPO R17 Pro, Rajanya Foto Malam Hari yang Cocok buat Penggemar Otomotif

Advertorial - Kamis, 21 Februari 2019 | 08:00 WIB
Oppo R17 Pro cocok buat aktivitas komunitas otomotif
OPPO
Oppo R17 Pro cocok buat aktivitas komunitas otomotif

GridOto.com –Mobil atau motor saat ini bukan sekadar alat transportasi saja, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup pemiliknya.

Melalui mobil atau motor ini pemilik bisa mengekspresikan passion-nya melalui berbagai aliran modifikasi bertemu sesama automotive enthusiast dalam sebuah klub atau komunitas.

Kecintaannya pada mobil atau motor kesayangannya ini turut dibagi di halaman situs jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Umumnya para penggemar otomotif ini berbagi informasi via posting foto-foto mobil atau motor miliknya.

Semakin keren foto yang di-posting, biasanya semakin tinggi respons yang didapat melalui likes, love, atau comment dari sahabat atau pengguna sosial media lainnya.

Nah, makanya bagi penggemar otomotif seperti Anda perlu dibekali smartphone dengan kemampuan mengambil gambar berkualitas tinggi, khususnya di lingkungan dengan cahaya minim atau malam hari.

Kurangnya cahaya ini bisa menjadi kendala untuk menghasilkan foto-foto yang bagus.

Padahal memotret mobil atau motor di malam hari bisa menghasilkan gambar yang dramatis dan keren berkat hadirnya lampu-lampu warna warni yang dipakai di bangunan di sekitar mobil atau pada background-nya.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa