Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mitsubishi Ajak Pengunjung Berburu Harta Karun dan Test Drive Produk Andalannya di Telkomsel IIMS 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 30 April 2019 | 18:24 WIB
#pilihXPANDERpinterbener. Lihat keseruannya di booth Mitsubishi
#pilihXPANDERpinterbener. Lihat keseruannya di booth Mitsubishi

GridOto.com - Tidak hanya menampilkan ragam produk andalannya seperti Pajero Sport, XPANDER, Triton, serta dua produk yang baru saja Mitsubishi Motors perkenalkan yakni XPANDER Limited dan XPANDER AP4 selama pameran di ajang Telkomsel IIMS 2019.

Nah, Bagi yang suka tantangan misterius, tidak ada salahnya mencoba kuis dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang diadakan selama 11 hari pameran di sana.

Dengan nama Treasure Hunt with My Mitsubishi ID, kuis ini mengharuskan kamu menjawab tiga pertanyaan yang tersembunyi sekitaran area booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A1 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Untuk mengikuti kuis ini juga terbilang cukup mudah, tinggal unduh aplikasi My Mitsubishi Motors ID di gadget dan lakukan registrasi.

(Baca Juga : Mitsubishi XPANDER Limited Edition, yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda!)

Lalu cari pertanyaan tersembunyi tersebut dengan menggunakan scan QR Code dan kumpulkan poin dengan menjawab beberapa pertanyaan yang disediakan.

Tentunya Mitsubishi Motors juga telah menyiapkan hadiah bagi yang bisa menemukan dan menjawab pertanyaan dengan benar yakni voucher belanja Sodexo yang dapat langsung di claim di booth Mitsubishi Motors Hall A1 di Telkomsel IIMS 2019.

Eits, tidak berhenti di situ saja keseruan yang dihadirkan Mitsubishi Motors selama pameran.

Pengunjung bisa berburu hadiah di booth Mitsubishi
Pengunjung bisa berburu hadiah di booth Mitsubishi

Mitsubishi Motors juga mengadakan permainan seru dengan nama Pinter Corner, sesuai dengan kampanye lanjutan mereka #pilihXPANDERpinterbener yang bertujuan untuk mensosialisasikan keunggulan dari low-MPV andalannya yaitu Mitsubishi XPANDER.

Dalam Pinter Bener Corner ini kamu dapat menentukan apakah kamu termasuk Tim Pinter atau Tim Bener dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar XPANDER Pinter Bener.

Caranya juga cukup mudah, hanya dengan mendaftarkan diri untuk mendapat Web ID dan jawab pertanyaan yang ada seputar XPANDER di vending machine yang disediakan.

(Baca Juga : Tingkatkan Layanan Purnajual, Mitsubishi Punya Fasilitas Bodi & Cat di 10 Kota Besar)

Setelah itu, kamu tinggal ambil foto diri dan upload ke Instagram dengan menggunakan hashtag #PilihXPANDERPinterBener dan langsung deh mendapatkan hadiah.

Nah, bagi yang penasaran bagaimana dengan sensasi mengemudi dari produk-produk andalan dari Mitsubishi Motors enggak perlu khawatir.

Sebab terdapat 3 unit mobil test-drive terdiri dari 1 unit Mitsubishi Pajero Sport dan 2 unit XPANDER, yang siap mengobati rasa penasaran kamu di arena test drive Telkomsel IIMS 2019.

Sedangkan buat yang mencari aksesori, chemical, atau paket-paket after sales resmi untuk kendaraannya bisa juga melakukan pembelian di booth Mitsubishi Motors selama pameran berlangsung.

Misal untuk Mitsubishi XPANDER tersedia 5 kategori paket aksesori genuine yakni Chrome, Basic, Aero, Aero+A dan Aero +8. Lalu untuk Pajero Sport tersedia dua paket yakni Basic dan Aero.
 
Gimana seru kan? kalau masih mau tahu lebih lanjut tinggal datangi saja booth Mitsubishi Motors dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa