Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Berburu Promo Sambil Bernyanyi Bersama Musisi Ternama di Booth Mitsubishi Telkomsel IIMS 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 30 April 2019 | 19:36 WIB
Banyak promo menarik dipersembahkan untuk konsumen
Mitsubishi
Banyak promo menarik dipersembahkan untuk konsumen

GridOto.com - Bingung mau menghabiskan waktu senggang dan butuh hiburan? mungkin dengan menggunjungi booth Mitsubishi Motors di ajang Tekomsel Indonesia International Motor Show ( Telkomsel IIMS) 2019 bisa jadi pilihan menarik.

Pasalnya beragam hiburan, aktifitas, hingga promo menarik selalu disuguhkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama 11 hari pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 4 musisi ternama seperti Naura, Anji, Ari Lasso dan RAN siap memanjakan pengunjung untuk bernyanyi bersama. Para pengunjung juga bisa berinteraksi atau bertanya secara personal dengan Key Opinion Leader (KOL) seperti Baim & Paula, Arief Muhammad, Jouska, Zerowaste dan NMAA.

Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office MMKSI mengungkapkan, bagi Mitsubishi Motors penerimaan masyarakat akan produk-produk yang mereka tawarkan harus terus dijaga. Salah satunya adalah dengan memberikan ambience yang nyaman dan kesan yang menyenangkan bagi para pengunjung yang hadir ke booth mereka.

Pengunjung dihibur artis kenamaan ibukota, Anji
Mitsubishi
Pengunjung dihibur artis kenamaan ibukota, Anji

(Baca Juga : Mitsubishi Ajak Pengunjung Berburu Harta Karun dan Test Drive Produk Andalannya di Telkomsel IIMS 2019)

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik tidak hanya dari keseluruhan layanan penjualan dan purnajual," ujar wanita yang akrab disapa Intan ini. "Namun juga pengalaman dari sisi hiburan di mana para pengunjung dapat bertemu langsung dengan artis atau penyanyi favorite Indonesia," imbuhnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Mitsubishi Motors juga coba menampilkan beragam produk andalan dan tentunya juga dengan promo-promo menarik yang dihadirkan selama pameran.

Selama perhelatan berlangsung, Mitsubishi Motors menawarkan gratis paket SMART Gold, yakni gratis servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau setara 3 tahun untuk pembelian Mitsubishi XPANDER.

Menariknya lagi, pengunjung yang membeli XPANDER selama di Telkomsel IIMS 2019 juga langsung mendapatkan jok kulit premium dan kaca film dari Konica Minolta.

Sedangkan untuk pembelian Pajero Sport, konsumen langsung mendapatkan paket SMART Silver yaitu gratis biaya perawatan 50 ribu kilometer atau setara 3 tahun, kaca film V-Kool, dan program dari leasing-leasing yang bekerjasama dengan mereka.

Baim Wong dan Paula berbagi inspirasi dengan pengunjung
Mitsubishi
Baim Wong dan Paula berbagi inspirasi dengan pengunjung

(Baca Juga : Mitsubishi XPANDER Limited Edition, yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda!)

Eits masih ada lagi, bagi konsumen yang membeli seluruh produk-produk Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019 bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui Lucky Dip.

Melalui Lucky DIP, konsumen bisa mendapatkan hadiah berupa emas 5 gram, paket aksesoris, dan juga Apple Watch.

Menarik kan? datang saja langsung ke booth Mitsubishi Motors Telkomsel IIMS 2019 yang terletak di Hall A No.A1 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa