Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Beragam Cerita Menarik Warnai My X-Ride My X-Perience Bandung, Intip Yuk Videonya

Advertorial - Minggu, 25 Agustus 2019 | 07:10 WIB
My X-Ride My X-Perience Bandung
Advertorial
My X-Ride My X-Perience Bandung

GridOto.com – Hallo.. Tim My X-Ride My X-Perience hasil kerjasama GridOto.com dan Yamaha Indonesia sudah sampai di Kota Bandung, Jawa Barat.

Tidak butuh waktu lama, tim sudah menemui 50 orang pengguna yang telah membagikan pengalaman menariknya bersama YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Berbeda dari kota lainnya, para pengguna YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 di Kota Bandung punya pengalaman menarik yang lebih beragam.

Maklum, kehidupan di Kota Bandung memang sangat pas jika disandingkan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Seperti mesin Blue Core berkapasitas 125 cc yang diusung YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125, sangat pas untuk melintasi jalan naik dan turun yang tersebar di Kota Bandung.

“Kalau dipakai di daerah Lembang yang jalannya menanjak dan agak jelek, enak banget pakai YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125. Tenaga besar dari mesin 125 cc bikin gampang melibas jalan menanjak,” ucap Sony asli Bandung yang hampir 2 tahun pakai YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Selain itu, desain body yang keren dan modern juga menjadi sorotan warga Bandung yang gunakan YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

“Saya sih melihat desain body-nya keren, simpel dan modern. Asyik buat diajak nongkrong. Cocok buat cewek muda seperti saya karena bisa bikin lebih percaya diri kalau riding,” tambah Sintia, mojang Bandung yang sehari-hari gunakan YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125.

Bukan cuma soal mesin dan tampilan, tetapi fitur keren yang tersemat di YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 juga jadi nilai lebih di mata penggunanya di kota Kembang ini.

“Seperti hazard yang jadi fitur bawaan motor itu keren banget. Enggak seperti motor lain yang harus pasang sendiri, ini keluar dealer sudah ada fitur hazardnya. Sangat berguna saat motor dipakai turing atau jalan jauh,” yakin Arnest dari Cicendok, Bandung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa