Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sweet Seventeen AHM Best Student

Advertorial - Senin, 26 Agustus 2019 | 07:47 WIB
Presiden RI ke-3, Prof Dr. Ing BJ Habibie menerima kunjungan peserta Best Student AHM
AHM
Presiden RI ke-3, Prof Dr. Ing BJ Habibie menerima kunjungan peserta Best Student AHM

Advertorial- Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) memasuki tahun pelaksanaannya yang ke-17 tahun ini.

Di usia layaknya seorang remaja, AHMBS terus menjalankan komitmen menjadi program yang bertujuan mendorong kemajuan generasi muda.

AHMBS bertransformasi sesuai perkembangan zaman untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman yang relevan bagi siswa setingkat SMA dari seluruh Indonesia.

Dari tahun ke tahun, AHMBS tetap menjaga benang merahnya sebagai program youth empowerment untuk mendorong kemajuan generasi muda sesuai tuntutan zamannya.

(Baca Juga: AHM Mengajak Para Generasi Muda Untuk Kembangkan Usaha Bengkel di Indonesia)

Tema yang dipilih pun berkembang dinamis dari science innovation, lingkungan, dan kesehatan, pemberdayaan masyarakat, pendidikan, hingga keselamatan berkendara.

Dengan spirit era milenial yang disruptif, dinamis, dan menuntut banyak kreatifitas, kini AHM dan main dealer menjaring para pengusaha muda terbaik untuk saling berbagi dan berkompetisi di Jakarta.

Peserta Best Student melakukan aktivitas Plant Tour atau kunjungan pabrik ditemani GM Corporate Communication AHM, H. Ahmad Muhibbuddin.
Peserta Best Student melakukan aktivitas Plant Tour atau kunjungan pabrik ditemani GM Corporate Communication AHM, H. Ahmad Muhibbuddin.

Tema ini menjadi unik sekaligus menantang karena untuk pertama kalinya di Indonesia, peserta setingkat SMA bersaing sehat melalui produk bisnis yang telah mereka jalani.

Biasanya untuk siswa setingkat SMA, lomba kewirausahaan masih pada tingkat konsep dan ide.

Kompetisi ini semakin menarik dengan menggunakan pendekatan kekinian yaitu sosial media dan video pendek. Para peserta ditantang membuat video iklan kreatifnya dan disebarkan melalui media sosial @sahabat1hati (Instagram, Facebook, dan Twitter).

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan AHMBS berupaya mewarnai generasi muda melalui pengalaman edukatif dan inspiratif.

Peserta tidak hanya mendapatkan imu dalam mengembangkan diri, namun juga inspirasi yang diharapkan mampu menjadi bekal masa depannya. 

"Tema entrepreneurship menjadi fokus AHMBS saat ini karena kami berharap generasi muda ini mampu turut berkontribusi bagi bangsa melalui karya-karyanya," ungkapnya.

 Direktur HR,GA,IT AHM Markus Budiman mengucapkan selamat kepada pemenang Best Student
AHM
Direktur HR,GA,IT AHM Markus Budiman mengucapkan selamat kepada pemenang Best Student

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa