Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Menanti Kreativitas Modifikasi MAXI Yamaha Terbaik di Customaxi Denpasar

Advertorial - Rabu, 23 Januari 2019 | 17:29 WIB
Suasana meriah selalu mewarnai perhelatan Customaxi
Agus Salim
Suasana meriah selalu mewarnai perhelatan Customaxi

GridOto.com - Kabar baik bagi pecinta modifikasi dari Tanah Para Dewa, Bali. Event modifikasi motor terbesar di Indonesia bertajak Customaxi Yamaha Denpasar siap digelar pekan depan, Minggu 27 Januari 2019 di Man Shed Sanur.

Babak semi final Customaxi Denpasar ini merupakan lanjutan dari 5 seri Customaxi sebelumnya yang sudah digelar di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, dan Medan. Sementara 2 kota lanjutan akan menyambangi Surabaya dan Bandung.   

Sederet kejutan menjadi menu utama Customaxi Yamaha Denpasar. Salah satu yang baru ialah kelas Rising Star untuk modifikasi keluarga MAXI Yamaha termuda yakni Yamaha Lexi.

Bukan tanpa alasan membuka kelas Rising Star untuk kategori YAMAHA LEXI. Selain didaulat jadi motor terbaik versi Gridoto Award 2018, LEXI punya desain menarik yang siap jadi santapan lezat penggila modifikasi motor.

Ada Dua kelas khusus yakni kelas Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications
Agus Salim
Ada Dua kelas khusus yakni kelas Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications
Secara umum, Customaxi Yamaha membagi 2 kelas khusus yakni kelas Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications untuk motor YAMAHA XMAX, NMAX, dan AEROX 155.
Ketiga kelas akan digawangi aturan ketat yang diharapkan akan menjadi babak baru untuk meningkatkan geliat modifikasi MAXI YAMAHA Series di Indonesia. Tidak hanya bagi modifikator profesional tapi juga modifikasi pemula.

Bicara soal animo Customaxi Yamaha Denpasar memang terlihat sejak tahap sosialisasi Customaxi. Beberapa perwakilan komunitas seperti YRFI Bali dan juga para modifikator handal dari Pulau Dewata turut hadir.

Sebagian merupakan wajah-wajah lama yang kerap menghiasi Customaxi di tahun 2017 lalu. Sebelum turun di tahap Semi Final Customaxi Denpasar, para calon kontestan harus upload foto ke laman microsite www.customaxiyamaha.com.

Man Shed Sanur jadi lokasi Customaxi Denpasar
Man Shed Sanur jadi lokasi Customaxi Denpasar
Dari semua partisipan yang mendaftar melalui website akan disaring 40 kontestan terpilih untuk bersaing dan dinilai langsung oleh 3 juri masing-masing dari redaksi GridOto.com, Tabloid Otomotif dan Motor Plus.

Pada babak semi final akan dipilih masing – masing 3 motor (YAMAHA XMAX, NMAX, & AEROX 155) terbaik di kelas Master Class maupun Daily Use. Sementara untuk kategori Rising Star akan dipilih satu modifikasi YAMAHA LEXI terbaik.

Akan ada 4 Pemenang kategori Master Class modification dari Customaxi Denpasar yang akan bersaing ke Final Customaxi Yamaha yang dihelat di Kota Kembang Bandung pada 2 Maret 2019.

Sederet hadiah menarik juga siap mananti para pemenang di final CUSTOMAXI YAMAHA 2018. Untuk The Best Rising Star Modification akan mendapatkan 1 unit YAMAHA LEXI 125.
Sementara The Best NMAX Modification akan mendapatkan 1 unit YAMAHA AEROX 155, The Best AEROX 155 Modification akan mendapatkan 1 unit YAMAHA LEXI 125 dan The Best XMAX Modification akan mendapatkan 1 unit YAMAHA NMAX.

Adapun hadiah utama ialah 1 unit YAMAHA XMAX yang bisa diboyong oleh King of MAXI YAMAHA Modification.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa