Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mitsubishi Menggelar Pinter Bener Family Festival, Begini Untungnya Pakai Xpander

Wisnu Andebar - Jumat, 28 Juni 2019 | 10:00 WIB
Ayo datang ke gelaran ini. Tiket gratis lho!
Mitsubishi
Ayo datang ke gelaran ini. Tiket gratis lho!

GridOto.com- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar Pinter Bener Family Festival.

Acara yang termasuk dalam kampanye unik bertajuk #PilihXPANDERPinterBener ini akan digelar di Sumarecon Bekasi pada Sabtu-Minggu, 29-30 Juni.

Menariknya, kampanye #PilihXPANDERPinterBener bakal direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami PINTER” (Ringgo Agus) dan “Istri BENER” (Sabai Dieter).

Karakter Suami PINTER menggambarkan seorang suami yang memprioritaskan fungsi dan tampilan, serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

(Baca Juga: Mitsubishi XPANDER Limited Edition, yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda!)

Sementara karakter istri BENER menggambarkan seorang istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan, dan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Kampanye #PilihXPANDERPinterBener mencakup beberapa hal penting dalam hal kepemilikan kendaraan Mitsubishi Xpander yang mencakup beberapa keuntungan dan terbagi menjadi:

Pinter karena harga sparepart yang terjangkau, dan Pinter dalam hal biaya perawatan. Hal ini didasari oleh perbandingan biaya kepemilikan Mitsubishi Xpander dengan produk kompetitor yang memiliki nilai ekonomis sebesar 45 persen lebih terjangkau.

Karena mulai dari 0 kilometer hingga 50 ribu kilometer (setiap kelipatan 10 ribu kilometer) konsumen akan mendapatkan free biaya service, bahkan ikut menambah keuntungan lain dengan perawatan mobil.

Arti Bener sendiri menggambarkan betapa Bener mudahnya cari dealer dan Bener-Bener nyaman mobilnya.

Jadi, yang ingin tahu apa saja sih keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander, tunggu apa lagi, langsung datang ke acara Pinter Bener Family Festival.

Jangan lupa registrasi untuk mendapatkan tiket gratisnya d isini.

Ajak keluarga dan teman-teman sekalian dan bergabung dalam keseruan di Pinter Bener Family Festival!

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa