Advertorial

Yuk Buruan Datang! Mitsubishi Motors Berikan Banyak Kejutan di GIIAS 2019

Advertorial - Jumat, 19 Juli 2019 | 10:00 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV
Radityo Herdianto
Mitsubishi Outlander PHEV

GridOto.com - Punya rencana beli mobil Mitsubishi? Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mungkin jadi ajang paling pas untuk mewujudkan niat tersebut.

Pasalnya, dalam perhelatan tersebut akan ada banyak kejutan bagi para konsumen, salah satunya dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia yang meluncurkan mobil ramah lingkungan berteknologi tinggi, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Outlander PHEV dikatakan menjadi salah satu mobil plug-in hybrid yang unik, sebab memiliki tiga mode berkendara, yakni mode EV, mode HEV, dan juga mode Parallel Hybrid.

Outlander PHEV mengimplementasikan body kendaraan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) dan Advanced driver-assistant system (ADAS) dari Mitsubishi Motors yang terdiri 7 (tujuh) SRS airbag, ASC (Active Stability Control), FCM (Forward Collision Mitigation system) dan BSW (Blind Spot Warning). Dengan adanya teknologi dan fitur-fitur keselamatan yang tersemat pada kendaraan ini, New Outlander PHEV mendapat skor 5 (lima) Bintang dari ASEAN NCAP.

Mitsubishi Outlander PHEV resmi meluncur
Harryt
Mitsubishi Outlander PHEV resmi meluncur

Bahkan pada GIIAS 2019 MMKSI juga mensosialisasikan Start Now Project bersama dengan Outlander PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia. Mitsubishi Motors pun menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador Start Now Project.

“Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Tak hanya itu, MMKSI turut memperkenalkan model kendaraan terbaru, New Triton. New Triton merupakan model pick-up terbaru Mitsubishi Motors yang dikembangkan dengan konsep “Engineered Beyond Tough”, dapatkan perubahan besar baik dari sisi desain, performa pengendaraan, serta kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

Pembaharuan sisi eksterior dengan image yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain Dynamic Shield yang stylish.

Selain tiga produk anyar, MMKSI juga memajang Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa